Recent

Indonesia Media Center (IMC)

KASAD : Kekuatan Seorang PEMIMPIN Terletak Pada PRAJURITNYA


Banyumas, IMC - Penegasan Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono pada amanat Upacara Bendera Tujuh Belasan Februari 2017 yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin selaku Irup. Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Februari 2017, Jumat (17/2) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.
Penegasan Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono tersebut disampaikan dalam penekanannya pada amanatnya sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengemban  tugas kedepannya.
Kasad berpesan kepada seluruh pimpinan satuan agar senantiasa meningkatkan pembinaan satuannya masing-masing dengan mengedepankan ketauladanan dan pengayom terhadap anggota yang dipimpin.
"Sadari bahwa seorang pemimpin harus dekat dengan prajuritnya, sehingga mampu melihat prajurit dengan mata hatinya," jelas Kasad.
Karena sebenarnya, lanjutnya. Kekuatan seorang pemimpin terletak pada prajuritnya. "Kehadiran seorang pemimpin harus dibutuhkan dan bukan ditakuti anak buahnya. Karenanya, jadikan dirimu bagian dari prajurit, dengan tidak menimbulkan jarak namun tetap taat pada hierarki," tegas Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono.
Upacara Bendera Tujuh Belasan Februari 2017 Korem 071/Wk diikuti para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk. (red)

Penulis : Teguh Adi Sasono
Editor : Cahyo Nugroho


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: