Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi Sembelih Tujuh Belas Hewan Kurban



Depok, IMC - Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi kembali menyalurkan 200 kantong daging sapi dan 240 kantong daging kambing dalam Hari Raya Idul Adha 2024.

Ketua Panitia Kurban Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi, Habib Abdullah Al Athos mengatakan, pada tahun ini yayasan menyembelih 2 ekor sapi dan 15 ekor kambing. 

"Hewan kurban tersebut dari mudhohi (sohibul qurban), jama'ah Majelis Taklim Nuruz Zholam dan Majelis Taklim Nurul Fatih serta para donatur yang menghibahkan hartanya di Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi," katanya yang ditemui saat membagikan daging kurban di Pondokcina, Depok, Senin 17 Juni 2024.


Dikatakannya, pendistribusian sejumlah 450 lebih kupon hewan kurban diberikan kepada 70 anak yatim, 30 dhuafa dan warga Depok serta Jagakarsa, Jakarta Selatan. 


Habib Abdullah berharap pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat, dan bisa membawa berkah bagi yang berkurban maupun penerima.


"Terima kasih kepada para donatur yang menghibahkan hartanya untuk dibelikan hewan kurban. Juga sohibul qurban yang mempercayakan Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi untuk menyembelih dan menyalurkan daging kurban," tuturnya.

Salah satu sohibul qurban, Bowo yang ikut menyaksikan pemotongan mengatakan, dirinya tertarik menitipkan hewan kurban miliknya karena dibagikan langsung dan tepat sasaran.


"Mudah-mudahan di tahun berikutnya, saya masih diberikan kesempatan berkurban di yayasan ini," ujarnya. 

Dihubungi terpisah, Lurah Pondokcina, Kota Depok, Nurman Hakim mengatakan, pihaknya secara khusus mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi Yayasan Ahmad Al Ar Rodhi kepada warga Depok, khususnya warga Kelurahan Pondokcina. 

"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Pondokcina mengapresiasi hasil kerja seluruh pengurus Yayasan dan jangan berhenti untuk berbuat baik, sukses selalu untuk tim panitia kurban dan warga Pondokcina," imbuhnya. 

Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi sebelumnya turut memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan 30 dhuafa, pada Jumat 14 Juni 2024, dalam menyabut Idul Adha 2024. (Muzer/Jul)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال