Tasyakuran Wujud Rasa Syukur Warga Desa Bulusari Mempunyai Jalan Baru



Cilacap, Jateng | IMC - Warga Desa Bulusari merayakan keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0703/Cilacap dengan suka cita dan rasa syukur yang mendalam, menggelar do'a bersama sebagai ungkapan terima kasih karena telah memiliki jalan baru yang memudahkan akses ke sawah, Jumat Sore (07/06/2024).

Kapten Inf Tasino selaku Danramil 10/Gandrungmangu menuturkan bahwa, warga Desa Bulusari berkumpul untuk melaksanakan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas terwujudnya impian mereka mempunyai jalan rabat beton yang memudahkan akses transportasi menuju ke sawah.

"Doa bersama ini menjadi simbol kebersamaan dan kerja sama yang erat antara TNI dan masyarakat serta pihak-pihak terkait dalam membangun dan memajukan desa," terangnya.

Sementara itu atas nama Pemerintah Desa, Wawan Martono Sekretaris Desa Bulusari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan jalan rabat beton ini. 

"Ini bukan hanya tentang sebuah jalan, tapi juga tentang harapan dan impian kami untuk masa depan yang lebih baik, kami berterima kasih kepada TNI dan semua warga yang telah bekerja keras untuk mewujudkannya," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Jalan rabat beton ini tidak hanya membawa manfaat langsung dalam hal akses transportasi, tetapi juga berdampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Bulusari secara keseluruhan. 

Dengan terwujudnya infrastruktur yang lebih baik, diharapkan akan memicu perkembangan lebih lanjut di berbagai sektor dan membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi desa ini," tutup Wawan Martono.

Terlihat masyarakat begitu antusias, dengan membawa nasi tumpeng menuju jalan baru untuk di makan bersama-sama usai do'a bersama.(ss) 



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال