Prajurit Kodim 0703/Cilacap Bersama Masyarakat Bahu Membahu Kerjakan Talud



Cilacap, Jateng | IMC - Prajurit Kodim 0703/Cilacap terus menunjukkan komitmennya dalam membangun sinergi dengan masyarakat untuk mengerjakan pembangunan talud sebagai bagian dari sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Kamis (09/05/2024).

Serka Rispilihanto menuturkan bahwa dengan semangat gotong royong yang tinggi, kami bekerja bahu membahu dengan masyarakat setempat untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan infrastruktur di Desa Bulusari.

"Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Bulusari. Kerja keras dan kolaborasi ini merupakan contoh nyata dari semangat kebersamaan yang harus terus kita jaga," ujarnya.

Sementara itu, Kukuh selaku kepala Desa Bulusari juga mengapresiasi peran aktif prajurit Kodim 0703/Cilacap dalam pembangunan talud tersebut. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh TNI dalam program TMMD ini. Semoga pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Desa Bulusari," katanya.

Pembangunan talud ini diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian karena akses menuju sawah menjadi lebih mudah untuk membawa pupuk ataupun saat panen.

Dengan kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat, diharapkan pembangunan di wilayah ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Desa Bulusari dan Cilacap secara keseluruhan.(ss-sty) 



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال