Para Model, Koki dan Pemain Hoki Islam Berangkat ke Rusia

 



Jakarta, IMC - Fashion, kuliner, seni, dan olahraga Islam terbaik dunia akan dipresentasikan pada Mei di Forum Ekonomi Internasional ke XV "Rusia - Dunia Islam "KazanForum" 2024. Selasa (7/05/24)


KazanForum yang ke-15 akan menarik tamu dan ahli dari lebih dari 80 negara. Keikutsertaan mereka telah dikonfirmasi oleh perwakilan Uni Emirat Arab, Kerajaan Bahrain, Malaysia, Republik Turki, Republik Islam Iran, Libya, dan negara-negara anggota Organisasi Kerjasama Islam lainnya. 


Dalam kerangka program bisnis yang luas, mereka akan menikmati acara budaya khusus. Kami akan menjelaskan tentang acara-acara yang paling berarti.

Para peserta KazanForum akan dapat belajar tentang inovasi terbaru dalam mode Islam dan peluang untuk mempromosikannya di berbagai negara di Modest Fashion Day Festival. Program acara ini mencakup pertunjukan desainer busana modest dari Rusia, negara-negara CIS, dan Asia Tenggara. 


Pada bagian bisnis dari program ini, para ahli akan mendiskusikan prospek dan tantangan industri modest fashion modern dari sudut pandang komunikasi, bisnis, dan dialog antar budaya.


Peserta Turnamen Internasional Koki Muda Negara-negara Islam yang dinamakan Yunus Akhmetzyanov - 2024 akan membuka peluang baru dalam kuliner halal dan bersaing untuk meraih gelar koki terbaik.


Di sini akan berkumpul para chef internasional terkemuka yang dengan keterampilan dan teknik rasional mereka mengubah budaya memasak menjadi seni. Peserta Forum tidak hanya akan bisa merasakan seni kuliner yang tinggi, tetapi juga mencicipi karya-karya para ahli kuliner halal dari berbagai negara.


Bagi para tamu KazanForum, akan diadakan tur ke "Mekkah Utara" - objek sejarah dan arsitektur Warisan Dunia UNESCO dan titik paling utara penyebaran budaya Islam, yakni kota kuno Bolgar. Di sini pada tahun 922, Bulgar Volga menerima Islam - leluhur dari Republik Tatarstan modern,wilayah di mana KazanForum diselenggarakan.


Acara ini biasanya diadakan pada bulan Mei dan mengumpulkan ribuan muslim dari Rusia dan luar negeri. Para tamu Forum juga akan dapat menghadiri perayaan "Izge Bolgar zhyeny" di kota kuno dan akan berlangsung pada tanggal 18-19 Mei.




Secara tradisional, acara penting KazanForum adalah pameran terbesar di Rusia, Rusia Halal Expo, sebuah platform untuk membangun kontak dan kerja sama bisnis internasional dan pameran ini akan berlangsung di area seluas 30.000 m² di Kazan Expo dan akan menjadi ruang utama untuk promosi dan pengembangan proyek bisnis serta di pameran ini, anda akan menemukan produk bisnis besar dan UKM, keuangan Islam, teknik, dan banyak lagi.


Yang menjadi menarik stand-stand akan dihadirkan oleh negara-negara dan wilayah yang akan mempresentasikan potensi investasi dan pencapaian mereka di bidang teknologi, ekonomi Islam, dan kerja sama internasional! Selain itu, perusahaan negara, bank-bank besar, lembaga keuangan, perusahaan internasional akan diwakili oleh stan mereka, yang membuka peluang untuk menemukan mitra internasional baru dan memasuki pasar global serta pameran akan berlangsung pada tanggal 15-17 Mei.


Untuk pertama kalinya KazanForum akan menjadi tuan rumah pameran International Property Market sehingga para pengembang, arsitek, investor, lembaga keuangan, dan perusahaan akan mempresentasikan potensi dan layanan mereka di bidang real estat, konstruksi, desain, dan urbanisme. 


IPM akan dihadiri oleh perusahaan-perusahaan dari negara-negara Asia Timur, Afrika, Tengah dan Timur. Pada ruang pameran seluas 15 ribu m² di Kazan, solusi bisnis terbaru, teknologi canggih, desain bersama, dan pengalaman negara lain akan dipresentasikan. 


Pameran ini akan memberikan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasar konstruksi dan properti internasional serta tren industri dan untuk memperoleh kontak bisnis yang efektif.


Mereka yang ingin membeli produk yang dipamerkan dapat melakukannya - KazanForum-2024 akan menjadi tuan rumah pameran industri halal internasional terbesar di Rusia, Kazan Halal Market, sebuah platform untuk kunjungan keluarga dan berbelanja. Produk halal, kosmetik, pakaian, perlengkapan, aksesori, dan barang-barang rumah tangga akan dijual.


Dalam kerangka Forum di Kazan, akan diadakan turnamen hoki Organisasi Pengembangan Hoki Negara-negara Islam "Kazan Hockey Cup".Pada tanggal 15 Mei akan diadakan pertandingan hoki final, para tamu Forum akan dapat mengunjunginya dan mungkin mendukung tim dari negara mereka.


Organisasi Pengembangan Hoki Negara-negara Islam didirikan pada tahun 2023 di kota Kazan, Federasi Rusia, dan bertujuan untuk kerjasama saling menguntungkan antara warga negara dari berbagai negara, pertukaran budaya, dan popularisasi olahraga. 


Sementara kompetisi hoki negara-negara Islam mungkin lebih menarik bagi kaum pria, duel kuliner dan peragaan busana Islam akan menarik perhatian kaum wanita, yang juga akan banyak di antara para peserta. Salah satu acara terpenting di KazanForum 2024 bagi mereka adalah acara "Pandangan Perempuan". Acara ini akan mempertemukan pembicara asing terkenal dari hampir 80 negara.


Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Forum Internasional BRICS Purnima Anand (India); Presiden Asosiasi Wanita Afrika, Walikota Afanlum Meyange Epse Noah Mrai Angel (Kamerun); Pendiri dan Direktur Kreatif merek Kanzi Raghda Taryam (UEA), Samira Maatouk - pemilik dan Ketua Rumah Samira Maatouk (UEA - Libanon), dan masih banyak lagi. 


Para ahli akan mendiskusikan topik-topik berikut: "Peran Perempuan dalam Politik", "Nilai-Nilai Spiritual Keluarga Tradisional sebagai Sumber Daya untuk Pembangunan Ekonomi,Kisah Sukses, Pengalaman Pribadi, Busana Islami,Motif dan Aksesori Nasional,Perempuan untuk Masyarakat yang Sehat serta Gagasan, Proyek, dan Teknologi Canggih yang Menyatukan Berbagai Negara.


Sebagai bagian dari program budaya, para peserta Forum akan dapat mengunjungi situs-situs Warisan Dunia UNESCO - cagar budaya sejarah, arsitektur, dan artistik "Kazan Kremlin" dengan masjid katedral Kul Sharif yang unik dan Kota Pulau Sviyazhsk, museum-museum, pameran, dan teater. 


Forum ini juga akan mencakup konferensi "Peran Warisan Budaya Dunia UNESCO dalam Pembangunan Regional yang Berkelanjutan" dan pertemuan Kelompok Visi Strategis «Rusia-Dunia Islam».

Pendaftaran untuk KazanForum 2024 telah dibuka di situs web resmi acara ini: https://reg.kazanforum.ru/ru/registration.

Kami mengundang para koresponden dan eksekutif media untuk ambil bagian dalam program Forum internasional "Rusia - Dunia Islam: KazanForum" dan acara-acara khusus untuk media.


Kami berharap dapat bertemu Anda di KazanForum-2024!Akreditasi:https://reg.kazanforum.ru/en/registration/media 

Informasi singkat:Forum Ekonomi Internasional «Rusia – Dunia Islam: KazanForum» adalah platform utama untuk interaksi bisnis antara Rusia dan negara-negara dunia Islam. Tujuan dari forum ini adalah untuk memperkuat hubungan perdagangan, ekonomi, ilmu pengetahuan, teknis, pendidikan, sosial dan budaya antara daerah Federasi Rusia dan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam dengan beranggotakan 57 negara.


Forum Ekonomi Internasional XV “Rusia – Dunia Islam: KazanForum” akan diselenggarakan pada 14-19 Mei 2024. Tempat: Federasi Rusia, Republik Tatarstan, Kazan.


Topik utama KazanForum-2024: keuangan Islam, industri halal, investasi internasional, industri, teknologi inovatif, energi, logistik, pariwisata, diplomasi, prinsip-prinsip ESG, usaha kecil dan menengah, kedokteran, olahraga, industri media dan lain-lain. 


Pendaftaran untuk KazanForum-2024 tersedia di situs web resmi Forum: www.kazanforum.ru. Kami mengundang para koresponden dan eksekutif media untuk ikut serta dalam program Forum dan acara-acara khusus untuk media. Kami berharap dapat bertemu Anda di KazanForum-2024!

Foto rilis tersedia pada tautan: https://file.cros.ru/s/3bBNdDFjzaLYRwk

Terima kasih banyak, 

Polina Evsyukova

Kantor pers Forum Ekonomi Internasional “Rusia - Dunia Islam: KazanForum” 2024

Email: kazanforum@icomm.pro

polinaevsukovaa@gmail.com

Ph: +7(910)084-12-66 (WhatsApp, Telegram)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال