Momen Keakraban, Jeda Istirahat Anggota Satgas TMMD dan Warga Makan Bersama



Cilacap, Jateng | IMC - Saat jeda istirahat melaksanakan kegiatan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ll di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu dimanfaatkan anggota Satgas TMMD makan siang bersama-sama warga, Sabtu (11/05/2024).

“Kegiatan makan siang bersama ini rutin dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat guna mempererat jalinan silaturhami dan kekompakan dengan TNI dan Rakyat terus terjaga,” kata Serka Rispilihanto selaku Baminter Kodim 0703/Cilacap.

Kegiatan makan siang seperti inilah akan membuat kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat semakin erat.

"Pihaknya berharap masyarakat dan anggota Satgas TMMD dapat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran TMMD agar lebih cepat selesai dan dapat membawa manfaat yang baik untuk masyarakat luas," imbuhnya.

"Karena Pak TNI makan, maka kami juga makan, bahkan kami saling bertukar lauk, sungguh momen yang menyenangkan dapat berbaur bersenda gurau begitu akrab, Kami juga bisa berbagi cerita dan saling melepas lelah bersama,” kata Parjan salah satu warga yang ikut makan siang.

"Kami yakin semua sasaran bisa terselesaikan, dengan semangat dan kekompakan yang terjaga ini, dan cuaca yang cerah akan mampu menyelesaikannya," ujarnya.

(Sugeng.S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال