Kodim 0703/Cilacap Hadir, Karena TNI Adalah Anak Kandung Rakyat



Cilacap, Jateng | IMC – Dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai wujudkan pengabdian kepada masyarakat Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan karya bakti pembersihan pasar rakyat, bakti sosial pemberian 200 paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan karya bakti pembersihan pasar rakyat ini dilaksanakan di Pasar Sitinggil, Desa Rawajaya, Kecamatan Kawunganten, untuk Bakti Sosial (Baksos) Pemberian 200 paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan di Aula Desa Bantarsari.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menyampaikan bahwa hari ini Kodim 0703/Cilacap bersama Forkompimcam dan Stakeholder yang lain melaksanakan rangkaian kegiatan mulai dari pembersihan pasar kemudian pengobatan massal secara gratis dan diakhiri dengan pembagian 200 paket sembako.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Stakeholder yang lain, sehingga Rakyat bersatu dengan TNI karena TNI adalah Anak Kandung Rakyat,” jelas Dandim.

Pada kesempatan yang sama Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0703/Cilacap beserta seluruh jajarannya yang telah membantu masyarakat di Kecamatan Bantarsari dengan melaksanakan karya bakti pembersihan pasar rakyat, bakti sosial pemberian sembako dan pelayanan kesehatan gratis.  

“Kami tentu berterimakasih kepada Dandim 0703/Cilacap beserta seluruh jajarannya yang telah membantu masyarakat dengan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Sitinggil, pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan terakhir tadi penyerahan bantuan sembako,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Kawunganten, Forkopimcam Bantarsari, Forkopimcam Kampunglaut, Para Perwira Staf Kodim 0703/Cilacap, Kades Rawajaya, Kades Bantarsari serta Masyarakat Desa Rawajaya dan Bantarsari.(Sty) 


Sumber : (Pendim 0703/Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال