Panitia Natal IKSWAL Tingkat Nasional Papua Gelar Rapat Terakhir 2023




Papua, IMC - Provinsi Papua dan Papua Pegunungan menggelar rapat terakhir Natal Umum Tingkat Nasional di Kediaman Ketua Wilayah Jayapura, Jl. Youmakhe Pasar baru Sentani, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa, (5/12/23).


Panitia mengundang Penasehat Wilayah Jayapura, Ketua-ketua Rayon dan seluruh anggota Ikatan Suku Walak (IKSWAL) di Tanah Tabi. 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Maria Wandikbo dan dihadiri 50 orang hamba-hamba Tuhan termasuk Ketua DPD PPWI Provinsi Papua dan juga menjabat Kaperwil Papua media online Jurnal1.id, Sem Gombo, S.Kom. sebagai koordinator media.


Dalam sambutannya, Maria Wandikbo  mengucapkan, "terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan Ketua Rayon masing-masing wilayah atas kerja kerasnya demi mengsukseskan Natal IKSWAL tahun ini,’’ harapnya. 

Hasil rapat memutuskan perayaan NATAL DAN SEMINAR IKSWAL akan dilaksanakan tanggal 16 Desember 2023, di STAKIN Sentani dan persiapan bakar batu dilakukan pada saat acara pembukaan.

Rapat berjalan dengan baik, aman, dan kondusif. Dilanjutkan dengan doa penutup dan jamuan bersama. Tuhan Yesus Memberkati.(Sem/Red).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال