Koramil Grogol Petamburan Gelar Karya Bakti Merenovasi Mushola Kemanggisan Jakarta

 

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 03/Grogol Petamburan, Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Karya Bakti TNI Dengan Merenovasi Musholla Al-Musyawarah Kemanggisan.



Jakarta,IMC - Kodam Jaya, Jakarta Barat melalui Koramil 03/GP menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0503/Jakarta Barat Semester II TA 2023 merenovasi bangunan Musholla Al-Musyawarah di Jl. Kemanggisan Utama Raya, RT.16/RW.08 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Rabu (06/12/2023).


Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf. Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M. dan didampingi oleh Camat Palmerah yang diwakili oleh Lurah Kelurahan Kemanggisan Bapak Teguh Muldiyanto.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., mengatakan, Hari ini kita melaksanakan Giat Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0503/Jakarta Barat Semester II TA 2023.


“Sasaran giat karya bakti, kami bersama seluruh Personil Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP serta dibantu oleh Tiga Pilar, Pengurus RT, RW, DKM dan warga sekitar, kita fokuskan merenovasi Musholla Al-Musyawarah yang terletak di RT.016/RW.08 Kelurahan Kemanggisan.

Kegiatan renovasi bangunan tersebut antara lain memasang plafon, memasang keramik lantai, membuat kamar mandi, membuat tempat wudhu dan pengecatan dindingnya“, urai Danramil.

“Dengan adanya renovasi Musholla Al-Musyawarah diharapkan terlihat lebih cantik, estetik dan layak agar jamaahnya akan semakin nyaman beribadah“, harap Danramil.

“Program Karya Bakti TNI ini sebagai salah satu upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat dan melestarikan budaya kebersamaan serta gotong royong, sinergitas yang baik dengan instansi pemerintahan dan kolaborasi Tiga Pilar serta warga sekitar, dan juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat“, pungkas Danramil menutup wawancara. (rachman salihul hadi/red.).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال