Caleg NasDem Nomor 7, Purnyanto Ngopi Bareng Relawan di Kemiren



Cilacap | IMC - Caleg Partai Nasdem Dapil 1,2 dan 3 (Cilacap Selatan, Cilacap Tengah dan Cilacap Utara), Puryanto, berkumpul dengan para Relawan Cilacap Selatan, di Pantai Cemara Kemiren, Kelurahan Tegalkamulyan, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. 

Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Nasdem Nomor urut 7 Daerah Pemilihan (dapil)  Cilacap Selatan, Tengah dan Cilacap Utara berkumpul dengan para Relawan Cilacap Selatan, dalam acara  ngopi dan menikmati mendoan bareng Bapak-bapak dan Ibu-Ibu relawan. 

Dalam pertemuan itu, caleg nomor urut 7 yang akrab disapa Bang Pur ini menekankan bahwa wilayah Cilacap Selatan, Cilacap Utara, dan Cilacap Tengah, butuh perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) II Kabupaten Cilacap. 

Saya lihat para Relawan di sini sepertinya juga mendambakan wakil dan pemimpin dari kalangan purnawirawan TNI. Saya sampaikan pengalaman saya di lapangan tentang kesehatan ibu dan anak seperti masalah stunting, ibu menyusui, lalu UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) seperti usaha mikro di Pantai Kemiren," ujar Puryanto  melalui keterangannya kepada Indonesia Media Center, Minggu (24-12-2023). 

"Niatan saya ingin sama-sama membesarkan dan membangun dapil saya, salah satunya Cilacap Selatan ini," ujar pria kelahiran Semarang ini. Walau dirinya memang pendatang di dapilnya saat ini, tapi Kabupaten Cilacap baginya bukan hal asing. Karena semasa dinasnya di Cilacap menjabat Babinsa, waktunya dihabiskan di wilayah untuk membina masyarakat. 

"Sehingga sebetulnya Cilacap bukan area yang asing.  Saya siap untuk berbuat membangun dapil saya bersama-sama," ujar Puryanto.

Pada kesempatan itu ia menekankan kepada para seluruh relawan agar berjuang secara fokus dan serius untuk membantunya. 

Namun selain itu, Puryanto juga mengingatkan kepada relawan agar bekerja secara santun, dan mengutamakan kesejahteraan warga di atas segalanya.

Ia mengingatkan para relawannya agar masa kampanye tidak diwarnai tindakan-tindakan arogan yang justru bisa menjadi sumber instabilitas sosial di masyarakat, namun sebaliknya justru menjadi pengayom dan penyejuk.

"Kita buktikan bahwa politik itu tidak mesti panas dan terpecah. Relawan  harus bisa santun dan berwibawa dalam berpolitik," Tandasnya.(Sty) 


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال