Hari Sumpah Pemuda, Para Pemuda Slatri dan TNI Bersihkan Saluran Air


Brebes | Jateng, IMC – Anggota Koramil 16 Larangan Kodim 0713 Brebes bersama Ormas KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan warga masyarakat Desa Slatri, kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, melakukan pembersihan saluran air sekunder di Desa Slatri. Sabtu (28/10/2023).

Dikemukakan Danramil Lettu Infanteri M. Yazid, bahwa kegiatan bakti sosial itu dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

“Salah satu tugas pemuda adalah mengisi kemerdekaan dengan pembangunan atau hal-hal yang positif, dimana salah satunya adalah pembersihan lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, upaya tersebut untuk mengedukasi warga masyarakat yang melintas di jalan agar mereka juga menirukannya di sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Semoga kegiatan bersama seperti ini bisa lebih menguatkan kebersamaan dengan para pemuda sambil menjaga keindahan dan kelestarian lingkungan,” tandas Yazid.

Turut hadir Camat Larangan yang diwakili Widodo, Kepala Desa Slatri Edi Mubarak, Kepala KNPI Larangan Susilo Gondo Suwandito, perangkat Desa Slatri, dan 60 orang warga setempat. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال