Salurkan Bantuan, Kajati Kalteng Pathor Rahman Ajak Para Pihak Ringankan Korban Kebakaran

Kajati Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Terdampak Musibah Kebakaran


Palangka Raya, IMC- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah dibawah komando Pathor Rahman, SH., MH memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari Kamis, 14 September 2023 kemarin.


Pada hari ini Jumat (15/9/2023) Kepala Kejati Kalteng Pathor Rahman yang didampingi beberapa pejabat langsung mengunjungi  beberapa rumah warga masyarakat akibat dampak korban kebakaran yang terjadi di Jl. Mendawai Kota Palangka Raya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Musibah Kebakaran yang melanda beberapa rumah warga pada hari Selasa, 14 September 2023 menyebabkan kerugian yang cukup signifikan bagi para korban yang terdampak, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap para warga yang terdampak  Kajati Kalteng meninjau langsung kondisi korban dan memberikan bantuan sembako guna meringankan beban  para korban yang terdampak.


"Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian kami atas nama keluarga  besar Kejati Kalteng dan Jajaran terhadap masyarakat yang terkena musibah Kebakaran ,  semoga saja  bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga kita khususnya para korban yang terdampak pasca musibah kebakaran" ujar Kajati Kalteng Pathor kepada wartawan Jumat siang ini.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Kalteng juga menyempatkan waktu berdialog dengan masyarakat Mendawai, mendengarkan keluh kesah korban, dan memberikan dukungan moril kepada mereka. 

Kajati juga menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan dan menghindari penyebab kebakaran, seperti instalasi listrik yang tidak memadai atau kelalaian saat memasak.


Selain itu Kajati Pathor Rahman, mengajak semua pihak untuk bersama-sama saling membantu dan bekerja sama dalam mengatasi dampak dari kebakaran serta berupaya mencegah hal serupa terjadi di masa mendatang.

( Rd/ Muzer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال