Pra TMMD 118 Kodim 0309/Solok Diwarnai Semangat Gotong Royong



Kab Solok, IMC - Semangat gotong royong warnai pelaksanaan pra-TMMD ke-118 Kodim 0309/Solok  yang berlokasi di Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (31/8/2023).


Terlihat Sertu Darman anggota Satgas pra-TMMD ke-118 Kodim 0309/Solok saat bersama-sama dengan warga Jorong Buah Jambu Nagari Tanjung Alai memasang pondasi pembangunan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi sasaran TMMD reguler ke 112 yang direncanakan dibuka pada tanggal 20 September 2023.


Sertu Darman mengungkapkan, kegiatan pemasangan pondasi ini merupakan tahapan awal pembangunan RTLH  yang merupakan bagian dari sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke-118 di Nagari Tanjung Alai.


“Rumah ini milik Azwar Anas salah satu warga Jorong Buah Jambu Nagari Tanjung Alai yang mendapatkan perehaban rumah tidak layak huni oleh satgas pra-TMMD 118 Kodim Solok, ” sebutnya”.


Selain itu, dirinya juga menambahkan pelaksanaan TMMD diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.


“Tidak hanya sasaran fisik saja yang menjadi target dalam TMMD ini , diantaranya juga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud dengan melakukan kegiatan bersama-sama, ” tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال