Parade Nusantara Gelar Munas 2023 di TMII Jakarta

 

Parade Nusantara Gelar Munas 2023 di TMII Jakarta.


Jakarta,IMC – Dewan Presidium Nasional (DPN) Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara menggelar Rapat sekaligus Musyawarah Nasional di Oakwood Hotel Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (09/9/2023).


Acara tersebut, dihadiri seluruh Presidium tingkat Wilayah se-Indonesia, hasil Rapat dan Munas menetapkan Ketua Umum terpilih Arya J Wardhana SH., MH beserta pengurus periode 2023-2028

Dalam sambutannya, Arya J Wardhana mengatakan pendirian Parade sebagai pelopor pembanguna pedesaan.


“Organisasi Parade Nusantara ini didirikan dan diketuai oleh Sudir Santoso SH., MH. memiliki agenda strategis sebagai pelopor, motor insiator Undang – Undang No 6 Tentang Desa Pembangunan Pedesaan”. Katanya.

“Hal ini, agar diketahui oleh semua pihak, terutama kepada seluruh aparatur desa bahwa, terus terang, saya bangga memimpin organisasi ini, organisasi yang menjadi penggerak dan  inisiator dari bawah dalam melahirkan  UU Desa dan telah disahkan tahun 2013 ,” tambahnya.


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara Pusat Jaya Wijaya Buntun, membenarkan jika organisasi ini telah menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan dari rakyat Desa itu sendiri. Parade Nusantara memiliki agenda strategis yaitu sebagai pelopor,motor insiator Undang – Undang No 6 Tentang Desa Pembangunan Pedesaan.

“Benar, pada realisasinya, organisasi kemasyarakatan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi seluruh rakyat Desa semesta Nusantara,”tutupnya.

Dalam acara terpisah, Muhamad Amin ditetapkan sebagai Ketua Parade Nusantara DPD Kabupaten Bekasi. (Rsh/IMC/92023).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال