Tingkatkan Sinergitas Petugas dan Masyarakat, Kejari Bersama Forkopimko Gelar Bersih-bersih di Kawasan Tanjung Priok

Kejari Jakarta Utara bersama Forkopimko Gelar Aksi Bersih bersih di Area Tanjung Priok .



Jakarta,IMC- Kejaksaan Negeri Jakarta Utara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kota ( Forkopimko ) Administrasi Jakarta Utara menggelar kerja bakti di sejumlah kawasan publik atau fasilitas umum sekitaran Jakarta Utara , Jumat ( 4/8/2023) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.



Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, H. Atang Pujiyanto,SH.,MH melalui keterangan tertulis, Sabtu ( 5/8/2023) menyampaikan pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 Kejari Jakarta Utara yang tergabung dalam Forkopimko Jakarta Utara menggelar aksi kerja bakti bersama di area Terminal dan Stasiun Tanjung Priok.


" Aksi bersih-bersih ini sebagai wujud dedikasi terhadap Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023," ujar Atang Pujiyanto didampingi Kepala Seksi Intelijen ( Kasi Intel ) Kejari Jakarta Utara Aditya Rakatama, SH.MH.


Lebih lanjut Atang Pujiyanto, menjelaskan kegiatan kerja bakti bersama yang dikaitkan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diikuti lebih dari lima ratus petugas gabungan Tiga Pilar yakni Pemerintah, TNI dan Polri.


Tak hanya itu tutur Atang, sejumlah perwakilan warga pun turut serta dalam aksi tersebut.

Menurutnya kerja bakti difokuskan di Taman Bahari, Terminal Tanjung Priok, dan Stasiun Tanjung Priok. Karena, tiga kawasan ini merupakan salah satu sentra aktivitas warga Jakarta Utara.

" Dipilihnya lokasi ini karena menjadi pusat kegiatan masyarakat yang berpotensi pada tingginya permasalahan sampah dan polusi udara," katanya.

"Selain bersih-bersih, ada juga pengecatan, dan penanaman pohon. Kami berharap kegiatan ini dapat menjaga kebersihan lingkungan dan dapat mengurangi polusi udara," imbuhnya.

Dia menambahkan selain menjaga kebersihan, aksi ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar petugas dan masyarakat.


Kegiatan itu dilaksanakan jajaran Kejaksaan Negeri beserta Forkopimko Jakarta Utara sebagai bentuk peningkatan kepekaan sosial, berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas dan wewenang serta kehidupan bermasyarakat.  ( Muzer )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال