Songsong HUT RI Ke-78, Kabid Pemasaran dan Atraksi Disparekraf DKI Himbau ASN Perempuan Siapkan Kebaya Encim Terbaik


Jakarta, IMC Net – Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta Sherly Yuliana bertindak sebagai pembina apel pegawai di lingkungan Disparekraf pada Senin (17/7/2023) di halaman gedung A, Jalan Kuningan Barat no. 2 Jakarta Selatan.  

Dalam amanatnya di depan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta, Sherly menghimbau khususnya bagi ASN perempuan untuk menyiapkan baju kebaya encim terbaik untuk menyambut acara Istana berkebaya dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 78 pada 6 Agustus mendatang.

“Bagi rekan-rekan ASN perempuan, kita akan memperingati HUT RI ke 78 dengan rangkaian Istana Berkebaya pada tanggal 6 Agustus 2023 mendatang, maka dari itu jangan lupa siapkan kebaya encim terbaik,” imbau Kabid saat memberikan amanat Apel, Senin (17/7/2023).


Apel pagi, Senin, 17 Juli 2023 di lingkungan Disparekraf Provinsi DKI Jakarta berlangsung khidmad, diikuti oleh pejabat struktural, pejabat fungsional, dan seluruh staf ASN Dispatekraf DKI Jakarta.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kabid Pemasaran dan Atraksi Disparekraf  Sherly Yuliana, bertugas sebagai pemimpin apel Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama Disparekraf, bertindak sebagai MC dan Pembawa Naskah Pancasila serta pembaca doa dari staf Pemasaran Pariwisata Luar Negeri Bintang, Abdul Haris dan Jaenal Abidin. (Red)

 


 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال