Sebagai Rasa Syukur, Kabadiklat Bersama Jajarannya Gelar Syukuran HBA ke-63 dan HUT-IAD ke-23

  



Jakarta, IMC- Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah-Nya di Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke-23 Tahun 2023  Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menggelar syukuran yang sederhana di Aula Sasana Adhi Karyya, Badiklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta, Selasa ( 25/7/2023 ).



Acara syukuran yang dikemas sederhana namum penuh makna tersebut dihadiri dan dipimpin oleh Kepala Badan Diklat ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI Toni Spontana, Sesbadiklat Jaya Kesuma, Kapusdiklat Teknis dan Fungsional Yuliyanto, para pejabat eselon III, IV, Jaksa Fungsional dan para pegawai Badiklat, serta para Ibu Ibu pengurus IAD bidang Badiklat Kejaksaan RI.



Acara ini ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kabadiklat Toni Spontana dengan didampingi Sesbadiklat dan Kapusdiklat Teknis dan Fungsional bersama Ibu pengurus IAD, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun IAD oleh Ketua IAD bidang Badiklat. 


Pada kesempatan ini Kabadiklat Toni Spontana memberikan apresiasi kepada kontingen Tim Badiklat yang telah berhasil menorehkan prestasi pada Pekan Olah Raga ( POR ) melalui cabang olahraga Catur, cabang olahraga Voly sebagai juara I emas dan kejuaran menembak di peringkat Juara III dalam Kategori Duel Plate Perunggu, dan Ibu Ibu IAD juga sebagai juara di laga lomba Tobelo.


“ Saya melihat semangat kita semuanya penuh dengan kekompakan,” kata Toni seraya mengapresiasi jajarannya yang penuh semangat dan kompak di POR –HBA ke-63 termasuk ibu ibu IAD nya, hingga puncak peringatan HBA yang dihadiri Presiden Joko Widodo.


Dalam syukuran yang diselenggarakan Badiklat dan IAD bidang Badiklat ini Kabadiklat selaku pengawas IAD mengharapkan Ridha Allah. “ Semoga Syukuran hari ini di Ridhoi Allah Subhanahu wa ta'ala,” ucap Toni Spontana.


Untuk diketahui, bahwa kegiatan syukuran peringatan HBA ke-63  dan HUT –IAD ke 23 Tahun 2023 ini diisi dengan kegiatan pemberian santunan pendidikan ( bea siswa tingkat SD, SMP dan SMA ) dan tali asih, penyerahan bingkisan dan Piala kepada pemenang lomba Tobelo, doa dan diakhiri dengan acara ramah tamah yang dilanjutkan dengan santap makan siang. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال