Rangkul Pedagang Kemiren, Caleg NasDem No 7 Ingin Entaskan Kemiskinan



Cilacap | IMC - Tanpa modal besar, Puryanto Caleg dari NasDem ini bertekad ingin mengubah nasib para pedagang Kemiren, seperti dirinya ketika nanti terpilih sebagai anggota dewan di DPRD Kabupaten Cilacap. 

Pria yang akrab disapa Bang Pur itu berharap perjuangannya untuk menjadi caleg DPRD mendapat dukungan dari masyarakat. Khususnya dari sesama pedagang di Kemiren. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Timnya, Mas Eka yang telah memberi kesempatan dan dukungannya untuk maju pada Pileg 2024 mendatang. 

"Ya saya juga ucapkan terima kasih kepada Mas Eka dan Pak Taryo yang memberikan semangat kepada saya untuk maju di Pileg 2024," kata Puryanto,  Senin (24/7).

Semangat Puryanto untuk ikut mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Cilacap dari Partai NasDem nomor urut 7 pada Pemilu 2024 mendatang tak surut.  

Pihaknya akan terus verifikasi satu per satu, menata dan akan melihat perkembangannya, sejauh mana potensi pedagang Kemiren. 

Pendampingan terhadap pedagang yang didorong semangat atau jiwa sosial menjadi pemicu bagi Puryanto untuk maju sebagai calon anggota legislatif daerah pemilihan 1 Cilacap Selatan, 

"Terutama masyarakat di Kelurahan Tegalkamulyan yang berada di pantai Kemiren, perlu intervensi pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan mereka," katanya. 

Bila terpilih sebagai anggota legislatif, mengatakan siap menjadi saluran aspirasi masyarakat.(Sty) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال