Peringati HBA ke-63, Kejari Tangsel Gelar Serangkaian Kegiatan dan Melakukan Anjangsana ke Purnaja

 

 


Peringati HBA ke-63, Kejari Tangsel Gelar Serangkaian Kegiatan dan Melakukan Anjangsana ke Purnaja.

Kota Tangerang Selatan, IMC
– Kejaksaan Negeri Tangearang Selatan (Kejari-Tangsel) Kejati Banten mengggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIII Tahun 2023.


Kepala Seksi Intelijen ( Kasi Intel ) Kejari Tangsel Hasbullah ditemui di kantornya, Kamis ( 20/7/2023 ) mengatakan kegiatan Baksos, pihaknya melakukan Anjangsana atau kunjungan ke kediaman sejumlah anggota KBPA ( Keluarga Besar Purna Adhyaksa ) di wilayah Kota Tangerang Selatan, pada Kamis, 20 Juli 2023 pagi.

Hasbullah menjelaskan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Tangsel Silpia Rosalina, SH.MH dengan didampingi para Kepala Seksi dan Kasubagbin berserta jajarannya. Anjangsana kali ini pihaknya melakukan kunjungan ke kediaman Almarhum Muhtadi, yang merupakan mantan Atase Hukum KBRI di Riyadh.

"Kami melakukan anjangsana ke sejumlah kediaman Purnaja, purna pegawai Kejaksaan di Ciputat. Kemudian kami juga melakukan kunjungan ke rumah Almarhum mantan KBRI Pak Muhtadi sebagai bentuk partisipasi kami, kepedulian kami terhadap warga Adhyaksa," ujar Hasbullah.


Disebutkan bahwa, selain melakukan anjangsana, Kejari Tangsel juga akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023.

"Sabtu nanti kami melakukan upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa di kantor dan mengikuti puncak HBA yang berlangsung di Badiklat Kejaksaan RI secara virtual. Besok (Jumat) kami juga akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seribu," tandasnya.

Ditambahakan bahwa peringatan HBA ke-63 tahun 2023 mengambil tema Penegakkan Hukum yang Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال