Peduli Korban Banjir, Polsek Padang Selatan Laksanakan Bakti Sosial

 

Padang, imc - Polsek Padang Selatan,kembali membawa misi kemanusiaan dengan wujud kepedulian terhadap Korban terdampak banjir.

Kali ini personel Polsek Padang Selatan melaksanakan bakti sosial bantuan kemanusiaan membagikan bantuan sembako, Pakaian Layak Pakai Kepada anak anak Panti Asuhan Yatim Piatu "Adzikra" di Jalan Kampung Teleng, Kecamatan Padang Selatan, Senin (17/4/2023) Sore Tadi.

Dalam Kegiatan Ini di Hadiri Oleh Kapolsek Padang Selatan, AKP Nanang Irawadi,Kanit Lantas, Kanit Intelkam, Bhayakari Polsek Padang Selatan, dan Personil Polsek Padang Selatan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

Panti asuhan yatim piatu "Adzikra"  tersebut di dirikan oleh Bapak Ibrahim sebagai ketua panti asuhan Ibuk Yohana yang menampung sebanyak 20  anak yatim piatu dan anak terlantar yang dimana terdiri dari anak laki laki.

Ucapan terima kasih dari Pimpinan Panti Asuhan Adzikra kepada Kapolsek Padang Selatan, Bhayangkari dan Personil Polsek Padang Selatan yang telah membantu meringankan dari beban anak panti asuhan Adzikra yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال