KPPN Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kejari Karawang Soal Pengelolaan Keuangan


Kajari Karawang Syaifullah ( kiri ) menerima penghargaan dari Kepala KPPN Karawang Surjadi.

Karawang, IMC-
Kejaksaan Negeri Karawang di bawah komando Syaifullah berhasil meraih penghargaan instansi peringkat III terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kabupaten Karawang dalam bentuk apresiasi atas pelaksanaan kinerja yang telah memaksimalkannya penyerapan anggaran berbasis kinerja dengan baik.


Penyerahan penghargaan peringkat terbaik ke III dalam pengelolaan keuangan tahun 2023 berlangsung di  di Aula Kantor KPPN Karawang pada Selasa, 11 Juli 2023, dalam kegiatan tersebut juga berlangsung dilaksanakannya Bimbingan Teknis Rekonsiliasi Data Eksternal dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester I Tahun 2023 sekaligus Pemberian Penghargaan kepada Instansi terbaik dalam Pengelolaan Keuangan Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Polres Kab. Karawang menerima Peringkat 1, dan Kemenag Kab. Karawang Peringkat 2, serta Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah, SH.,MH. Menerima Penghargaan Instansi peringkat 3 terbaik dalam Pengelolaan Keuangan Tahun 2022 Yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kab Karawang, Surjadi dalam bentuk Pemberian Apresiasi atas pelaksanaan kinerja.

Kejari Karawang dinilai telah memaksimalkannya Penyerapan Anggaran berbasis kinerja dengan baik. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang, Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, Kepala KPPN Karawang,  Surjadi beserta Jajaran, dan Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, H.Dadang Ramdani dan Operator SAKTI seluruh satker Se-Kab. Karawang. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال