Kajari Jakarta Utara Lantik Pejabat Eselon IV Diantaranya Kasi Pidsus Datun dan Kasubagbin

 


 


 

Jakarta, IMC- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jakarta Utara Atang Pujianto Pimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan pejabat eselon IV di lingkungan Kejari Jakarta Utara, Senin ( 31/7/2023 ).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Fajar Muttaqin sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan ( Kasubagbin ) kemudian Dodi Wiraatmaja dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Kasi-Pidsus ) menggantikan Roland Ritonga yang percaya pimpinan untuk menduduki jabatan Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, sementara jabatan Kasi Datun yang semula dipimpin Dody Witjaksono hari ini beralih kepada Wahyu Oktaviandi.


Kajari Jakarta Utara Atang Pujianto dalam sambutannya mengatakan mutasi dan promosi dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa dan dilakukan dikarenakan kebutuhan dari suatu organisas.

“ Mutasi promosi dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang biasa, hal ini memang dilakukan dikarenakan kebutuhan dari suatu organisasi,” kata Atang.


Selain juga sebagai bentuk penyegaran agar roda perputaran kinerja tetap berlanjut sesuai dengan arahan yang telah digariskan dan diamanhkan oleh Pimpinan.

Pada kesempatan yang baik ini dia pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berhasil meraih prestasi dan juga mendukung program kerja di kejaksaan negeri jakarta utara. Salam dan apresiasi juga ditujukan kepada para istri yang telah mendukung dan mendampingi dalam melaksanakan tugas. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال