Bos Edi Resmi Deklarasikan Puryanto Caleg Partai NasDem Dapil 1 Nomor Urut 7

 



Cilacap | IMC - Relawan caleg DPRD II Kabupaten Cilacap Nomor  urut 7 Puryanto dari Partai NasDem  berkumpul  bersama Bos Edi Santoso, mereka mendeklarasikan dukungan kepada Puryanto.
Silaturahmi relawan Puryanto bertempat di Rumah Makan AROMA, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap pada, Rabu ( 28/06).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bos Edi Santoso pendukung utama, Puryanto Caleg DPRD II dan Sarwo mumpuni sebagai jurubicara, serta diikuti oleh 150 orang perwakilan dari Kelurahan Cilacap Tengah, Selatan dan Kelurahan Cilacap Utara.

Menurut Sarwo mumpuni sebagai jurubicara saat dikonfirmasi seusai acara Deklarasi mengatakan, "Saya di sini berdiri benar-benar sebagai relawannya Pak Puryanto, saya tidak dibayar, Saya di sini benar-benar tulus ikhlas karena saya tahu betul Puryanto semasa dinas sebagai Babinsa," Katanya.

Sarwo Mumpuni juga mengajak kepada seluruh relawan Puryanto dan masyarakat Cilacap Selatan,Tengah dan Cilacap Utara untuk bisa memakai hati dalam memilih pemimpin. Sarwo juga mengingatkan jejak Puryanto yang menurutnya baik selama dinas di TNI AD sebagai Babinsa.
Mari sama-sama kita doakan dia amanah sampai Puryanto menjadi anggota DPRD II yang peduli kepada masyarakat Kabupaten Cilacap," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Bos Edi Santoso juga mengatakan, dirinya ingin mengentaskan angka pengangguran, karena di Kabupaten Cilacap sangat berpotensi untuk membuka lapangan pekerjaan. Ia berharap adanya dibukanya lapangan pekerjaan akan mengurangi angka kriminalitas di wilayah Cilacap.

" Persoalan lapangan kerja bentuk nyata. Lapangan kerja adalah kepentingan nasional kita, karena sangat penting masa kini dan masa depan di Kabupaten Cilacap, " Tandasnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال