Toba Pulp Lestari Serah Terima Pengaspalan Jalan Desa Hitetano

 




Toba, IMC - Sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang ada di sekitar wilayah operasional, Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Habinsaran serah-terimakan dukungan Pengaspalan Jalan di Desa Hitetano, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba. (Senin, 15/05/2023) 


Sebelumnya, dukungan Pengaspalan Jalan ini telah diajukan oleh pihak desa Hitetano kepada TPL di tahun sebelumnya untuk direalisasikan dalam program pengembangan masyarakat. 


Kondisi akses jalan di desa ini memang cukup memprihatinkan, karena masih belum tersentuh aspal. Kegiatan perekonomian sangat didukung dengan tersedianya prasarana jalan yang layak, karena hal tersebut dapat memperlancar aktifitas dan hubungan antar daerah. Sebaliknya, jalan yang rusak pastinya akan menghambat kegiatan ekonomi dan bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. 


Dukungan Pengaspalan Jalan sepanjang 230 meter yang pengerjaannya selesai belum lama ini, diserahkan langsung oleh Alexander Sitorus, Community Development (CD) Officer dan terima oleh Kepala Desa Hitetano, Hotdiman Nababan didampingi Kepala Dusun Dolok Nauli, Surung Nababan. 


"Semoga dukungan ini bermanfaat bagi masyarakat sehingga dalam melakukan kegiatan sehari-hari sudah lebih nyaman serta lancar. Kemudian perusahaan juga berharap, masyarakat Desa Hitetano merasakan dampak positif dari kehadiran perusahaan di wilayah mereka," terang Alex. 


Mewakili pemerintah desa, Hotdiman mengapresiasi perusahaan atas dukungan yang diterima oleh desanya. 


"Selaku Kepala Desa Hitetano, mewakili masyarakat saya ucapkan terima kasih banyak kami kepada TPL untuk dukungan ini. Dengan lancarnya akses transportasi setelah pengaspalan jalan ini, secara tidak langsung berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat ke depannya." 


"Kami doakan, semoga perusahaan semakin maju dan selalu tanggap terhadap masyarakat yang berada di sekitar operasional perusahaan," tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال