PJ Bupati Meurah Siap Dukung Aceh Tamiang Tuan Rumah BBKT Tingkat Aceh

 







Aceh Tamiang, IMC - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menerima kunjungan pengurus Karang Taruna Aceh, perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh di ruang rapat Bupati, Kamis, (4/5/23).


Didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, serta perwakilan pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang, kedatangan pengurus Karang Taruna Aceh tersebut membahas terkait Aceh Tamiang sebagai tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat provinsi yang dijadwalkan akan terlaksana pada bulan Juni 2023 di Kampung Batu Bedulang, Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. 


Pj. Bupati Meurah sangat merespon dan mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan. 


“Acara ini harus sukses. Saya mendukung penuh”, ucapnya.


Ketua Karang Taruna Aceh, Ismet Tanjung mengatakan respon yang ditunjukkan Pj. Bupati Meurah sangatlah besar. “Kami tentu saja sangat senang dengan respon dari Pj Bupati. Beliau sangat mendukung kegiatan BBKT ini dan berharap kegiatan BBKT Tingkat Aceh yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2023 ini berjalan dengan sukses dan meriah,” ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman sangat antusias atas respon dan dukungan dari Pj. Bupati Aceh Tamiang. 


“Kami sangat senang dengan respon dari Pj Bupati Aceh Tamiang dan dinas terkait. Mudah-mudahan acara ini sukses,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال