PJ Bupati Aceh Tamiang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H






Aceh Tamiang, IMC - Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H.


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Semoga shaum kita selama sebulan penuh diterima oleh Allah SWT, dan menjadi bagian dari orang-orang yang bertakwa dan mendapat ridha Allah SWT," tutur PJ Bupati Meurah Budiman. 



Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH berharap selama satu bulan berpuasa di bulan suci Ramadan, tidak hanya sukses dalam menahan haus dan lapar saja. 


"Tetapi kita sebagai umat muslim turut mendapatkan rahmat, inayah dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalani kehidupan di dunia. Kita berharap sukses dalam berpuasa dan sukses pula dalam menjalankan kehidupan di dunia dan akhirat," tutur orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tamiang.


Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH pun merasa optimis bahwa setelah melewati proses ujian dan terpaan berpuasa untuk menahan hawa nafsu itu, dapat meningkatkan kualitas mental dan spiritual keagamaan dalam menopang berbagai hal pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Mulai dari peningkatan kualitas akhlak dan moral serta prilaku yang terpuji untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera),"harap PJ Bupati.


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال