Pernyataan Sikap Relawan Militan Bung Katak Dukung Puryanto



Cilacap | IMC - Langsung bergerak, relawan Bung Katak setelah menyatakan diri mendukung Puryanto sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem. Hal itu dilakukan sebagai wujud keseriusan Bung Katak selaku Kordinator PAC PP Cilacap Utara mendukung Puryanto menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD II) Kabupaten Cilacap. 

Langkah yang dilakukan adalah memberikan pernyataan sikap dukungan kepada Puryanto secara langsung, Caleg Nomor urut 7 dari Partai Nasdem. Pernyataan sikap itu diserahkan Ketua PAC PP Bung Katak kepada Puryanto. 

Menurut Bung Katak telah memiliki sejumlah agenda penting untuk memenangkan Puryanto. Sedangkan penyerahan pernyataan sikap  kepada Puryanto adalah sebagai wujud keseriusan, bukan sekadar deklarasi lalu pergi tanpa memberi dukungan yang berarti.

“Saat kami menyatakan diri, kami total mendukung. Siang malam kami akan bekerja dengan tulus. Kami lakukan untuk Puryanto,” katanya di PAC PP Cilacap Utara, Kamis  (18/05) 

Dirinya juga akan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan tim kemenangan Puryanto di wilayah Cilacap Selatan dan Cilacap Tengah. " Saya akan bergerak untuk kemenangan Puryanto di wilayah Cilacap utara. ” Tandasnya.

Menurutnya, Puryanto dinilai sosok yang paling pas untuk menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD II Cilacap. Untuk itu, selaku Kordinator Ketua PAC PP yang merupakan organisasi, dimotori Bung Katak dikenal sebagai relawan militan Puryanto, sekarang untuk mendukung tokoh yang dianggap mampu dan berkomitmen untuk meneruskan program-program pemerintah. (Sty) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال