Pemkab Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan Bencana Gempa Turki

 







Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan bantuan bagi bencana gempa Turki senilai Rp 400 Juta kepada Pemerintah Aceh. 


Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, saat menyerahkan bantuan kepada Kepala BPBA, Dr. Ilyas, MP, Jum’at, (2/5/23) mengatakan bantuan tersebut berasal dari sumbangan seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang


“Alhamdulillah di hari yang baik ini, kami serahkan bantuan kemanusiaan untuk saudara-saduara kita di Turki yang menjadi korban gempa,” ucapnya kepada Kalak BPBA.


Meurah mengatakan aksi penggalangan dana ini merupakan tindaklanjut arahan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki. Melalui surat itu, Achmad Marzuki mengingatkan pemerintah dan masyarakat Turki telah ikut beperan dalam membantu rehabilitasi dan rekonstruksi Aceh pasca-gempa dan tsunami 2004.  


Meurah menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh aparatur Pemkab dan masyarakat Aceh Tamiang atas keikhlasan memberikan bantuan kemanusiaan korban gempa Turki. 


“Semoga keikhlasan ini digantikan Allah SWT dengan rezeki yang tidak disangka-sangka. Dan bantuan ini bermanfaat bagi para korban gempa di Turki”, tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال