Kabadiklat Tony Spontana Buka Pra Musrenbang Badiklat Kejaksaan RI Tahun 2023

 


Jakarta, IMC- Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI menggelar acara Pra  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra-Musrenbang). Kepala Badan Diklat (Kabadiklat) Kejaksaan RI Tony Spontana membuka secara resmi kegiatan pra-Musrenbang, kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Museum, Badiklat Kejaksaan RI, Ragunan, pada Selasa (2/5/2023) dihadiri Sesbadiklat Jaya Kesuma, Kapusdiklat DTF, serta seluruh pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Badiklat.



Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana mengatakan Pra Musrenbang Badiklat Kejaksaan RI tahun 2023 dengan tema " Prioritas Penganggaran Badan Diklat Guna Mempercepat Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan".


Pramusrenbang membahas agenda pokok Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan I TA 2023 dan Rencana Kerja dan Kebutuhan Riil Tahun 2024. Nantinya hasil musyawarah ini akan dibawa dan dibahas dalam forum Musrenbangnas Tahun 2023 Kejaksaan RI yang rencananya akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 15 -17 Mei 2023.


“Kita musyawarahkan bersama kebutuhan riil Badiklat Tahun 2024 dan hasilnya nanti akan saya bawa pada Musrenbang Kejaksaan tahun ini yang rencananya akan dilaksanakan di Bali tanggal 15 sampai 17 Mei 2023,” kata Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana.


Kemudian pra Musrenbang dilanjutkan dan dipimpin oleh Sesbadiklat yaitu dengan membentuk pokja (kelompok Kerja) yang terdiri dari bidang Diklat Teknis dan Fungsional, Diklat Manajemen dan Kepemimpinan, serta Sekretariat yang diharapkan dapat menghasilkan draf Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2024 yang inklusif dan berkelanjutan, serta program pencapaian target prioritas nasional pemerintah tahun 2024. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال