ILUNI UI Gelar FUN WALK

 


Jakarta,  IMC - Acara Fun Walk yang diselenggarakan  Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) melalui Alumni dan Community Center pada Minggu 21/5/2023 di Kampus Universitas Indonesia mendapatkan apresiasi luar biasa para anggotanya. 

Event ini menjadi wadah para alumni yang ingin kembali membangun kebersamaan dengan para alumni lintas fakultas, dan angkatan. 


Ajang ini juga menjadi kesempatan untuk membuat program olah raga untuk Alumni UI yang diikuti secara massal 600 peserta. Selain itu, program ini juga akan menjadi upaya untuk mendukung gaya hidup sehat para Alumni UI.

Pendaftaran secara online dan dilakukan regrestasi ulang dimulai pukul 06:00 WIB. Di gedung Balai Purnomo FISIP UI dan dilanjutkan start pada pukul 06:30 WIB. Setelah adanya sambutan serta senam pemanasan sebelum pemberangkatan.


Sambutan Pitut Pramuji Ketua Alumni dan Community Center, “Ini kegiatan jalan santai, jalan sehat menempuh jarak 4,5 kilo meter mengitari UI dengan tujuan kebersamaan, keguyuban, dan foto-foto di beberapa destinasi dan titik tertentu. Terima kasih kepada Pihak UI, Pak Syafiq Direktur DPKHA UI, dan juga untuk Dirut RSUI dr. Astuti yang telah bekerja sama dalam kegiatan Fun Walk kali ini”, katanya 


Ucapan terima kasih juga disampaikan Ir. Ahmad Syafiq, M.Sc., Ph.D  sebagai Direktur DPKHA UI, “Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyelenggarakan kegiatan ini, ILUNI UI, RSUI, beberapa Dekan, dan Direktur DOPF, dan Pimpinan UI. Terima kasih kepada para peserta yang menunjukkan antusiasme. Ini adalah Fun Walk yang kedua, dan sambutannya luar biasa. Jumlah pesertanya 4 kali lipat dari yang pertama. Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana. Sesuai nama kegiatannya, peserta harus having fun dan walk”, katanya.

Rute acara dimulai dari Balai Purnomo UI, melalui FH, Psiko, FEB, Stadion UI, Rektorat UI dan kembali ke Balai Purnomo lagi

Acara FUN WALK didukung pula adanya kegiatan edukasi seputar Alzheimer dan Alzheimer’s Indonesia (ALZI) dan senam otak bersama ALZI Depok, juga ada pemaparan tentang layanan kesehatan dan promo untuk alumni dari RSUI, juga layanan medical check up gratis dari RSUI, Caretaker, dan Diabetasol dan booth jualan merchandise dari UI Corporate.

Perlu diketahui,  acara FUN WALK ini adalah yang kedua setelah yang pertama diselenggarakan di Gelora Bung Karno,  Senayan Jakarta pada 23/1/2023 diikuti 200 peserta, sebagai penutup diberikan kuis dan doorprize, photobooth ILUNI UI, game ular tangga, dan acara selesai pukul 11:00 WIB. (Rachman Salihul Hadi/Red./IMC).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال