Berseragam Sadariah dan Kebaya Encim, Pegawai Disparekraf DKI Gelar Upacara Bendera Hardiknas



Jakarta, IMC -  Pegawai Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di halaman Gedung A kantor Disparekraf Provinsi DKI Jakarta, Selasa (2 Mei 2023).


Selain Sekeretaris Dinas, Helma Dahlia bertindak selaku inspektur upacara, hadir pula beberapa pejabat eselon 3 dan 4 dalam upacara bendera tersebut antara lain; Kepala Bidang Industri Pariwisata, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi, Kepala Bidang Data Informasi Destinasi dan Pengembangan, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Kepala Pusat Pelatihan Profesi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kepala Unit Pengelola Kota Tua, Kepala Unit Pengelola Graha Wisata dan Anjungan, Para Kepala Seksi dan Kepala Subbagian, para ketua sub kelompok dan para pejabat eselon 3 dan 4 lainnya di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta.


Dipimpin oleh Fahmi Ardi Ramlan, Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian Disparekraf, Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 dimulai tepat pukul 07.00 WIB.

Pada peringatan tahun 2023 ini, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan teknologi Republik Idonesia (Kemendikbudristek RI) menetapkan tema Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 yaitu "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar," yang menandakan pentingnya kemerdekaan belajar bagi semua lapisan masyarakat.

Bulan Mei 2023 ditetapkan sebagai bulan Merdeka Belajar, sebagai upaya meningkatkan kesadaran pentingnya pendidikan di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Helma Dahlia selaku Inspektur upacara Hardiknas 2023 saat membacakan amanat Mendikbudristek RI.

Lebih lanjut, Helma mengajak kepada seluruh pihak untuk terus mendukung upaya pencapaian Pendidikan yang berkualitas bagi generasi penerus bangsa.

“Setiap orang berhak mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas dan terjangkau. Oleh karena itu, saya ingin mengajak seluruh insan pendidikan di pemerintah pusat dan daerah serta organisasi di dunia pendidikan untuk terus berusaha meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال