Akhir Dari Perjuangan Ketua LSM ILMU

 




Nusa Tenggara Timur, IMC - Ditengah-tengah sibuknya persiapan KTT Asean Summit di labuan bajo aktivis sekaligus ketua LSM ILMU Doni Parera perjuangan membela masyarakat dusun cumbi membuahkan hasil. Rabu (10/5/23)



Ketua LSM ILMU Doni Parera mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah mengirim utusan khususnya dalam penyelesaian ganti rugi tanah.



"Kami percaya pesan kami sudah sampai dan ada jaminan penyelesaian Semua aman dan Terhormat" tutur aktivis Pegiat Konservasi.



Dengan hadirnya utusan bapak presiden RI akhir dari perjuangan dan perjalanan dalam memperjuangkan nasib masyarakat dusun cumbi usai sudah dan rencana aksi unjuk rasa yang akan di laksanakan pada Selasa (9/5) batal dilaksanakan.



Selaku penanggung jawab aksi ladis Jeharum telah memberikan jaminan tidak akan melakukan aksi unjuk rasa pada hari selasa (9/5) dengan melakukan pembakaran spanduk secara simbolis.



Doni Parera telah membuat video klarifikasi bahwa selama ini beredar dirinya tidak mendukung kegiatan KTT Asean di labuan bajo bahwa pada dasarnya dirinya tetap mendukung dan mensukseskan KTT Asean karena dengan KTT Asean dapat memajukan bukan saja di bidang perekonomian tetapi dapat menaikkan segala sektor bukan saja pada tingkat lokal tapi sampai tingkat internasional.(Ariel)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال