Toba Pulp Lestari Bantu Pembangunan Pagar Keliling Gereja Huria Kristen Indonesia




Toba, IMC - Jemaat Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Janji Matogu, Desa Partoruan Janji Matogu, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba menerima dukungan dari Toba Pulp Lestari (TPL) berupa Pembangunan Pagar di sekeliling bangunan gereja.


Serah terima dukungan ini dilaksanakan oleh Raja Fandoli Simamora, Staff Humas dan Maria Pasaribu, Community Development (CD) Officer TPL yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Gereja HKI Janji Matogu, Pangihutan Aruan dan mewakili Pendeta Nico Sibarani.


Mewakili management TPL, Raja Fandoli menyampaikan agar dukungan yang diberikan dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan ibadah dan lingkungan gereja juga aman setelah dibangunnya pagar ini.


“Sesuai permohonan gereja yang diajukan ke perusahaan sebelumnya, hari ini dilaksanakan serah terima pembangunan pagar keliling gereja yang sudah selesai. Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam kehidupan beragama di wilayah operasional TPL. Semoga dukungan ini bermanfaat dan dirawat dengan baik,” sebut Raja Fandoli. (Selasa, 18/04/2023)


Pangihutan Aruan selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja mewakili jemaat, mengapresiasi perusahaan yang telah memberikan dukungan untuk pembangunan gereja mereka. Hal tersebut disampaikannya pada saat menandatangani berita acara penerimaan serah terima pembangunan pagar, yang disaksikan beberapa perwakilan jemaat.


“Sebelumnya pagar gereja yang lama sudah rusak dan sudah tidak berfungsi dengan baik, sehingga riskan dengan keamanan dan kenyamanan jemaat dalam beribadah. Oleh sebab itu kami sampaikan permohonan dukungan kepada perusahaan.”


“Terima kasih banyak kami ucapkan atas dukungan yang telah diberikan oleh TPL kepada Gereja kami. Kami mendoakan pimpinan, seluruh karyawan sehat dan diberkati Tuhan. Semoga ke depan operasional perusahaan semakin jaya dan tetap berdampak positif kepada masyarakat sekitar,” ucapnya. (HS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال