Suprianto Kembali Nahkodai DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang

 







Aceh Tamiang, IMC - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh dikabarkan mengganti Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Tamiang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan para elit politik.


Dikarenakan ketua DPC Gerindra sebelumnya dijabat oleh Suprianto digantikan Muhammad Irwan sebagai pelaksana tugas (PLT), Sekretaris dari Fitriadi diganti oleh Sahardi (PLT), dan Bendahara dari Hamdan AB ke Salbiah (PLT).


Tetapi pertanggal (18/4/23) Selasa saat di konfirmasi oleh Indonesiamediacenter.com,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh menyebutkan Suprianto, S.T tetap Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Tamiang. 


Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh Abdurrahman Ahmad kepada Indonesiamediacenter.com


"Saat ini kita fokus pilkada saja. Suprianto tetap Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang," ujar Abdurrahman Ahmad.


Ditanyakan terkait Surat Tugas AC/04-043/A/DPD Gerindra/2023 yang ditandatangani oleh Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah dan Sekretaris Abdurrahman Ahmad tanggal 10 April 2023. 


Abdurrahman Ahmad menjawab "ini kan menjelang pencalonan agar tidak mengganggu prosesnya surat itu dipending dulu," katanya.


Selain itu lanjutnya, Abdurrahman Ahmad, surat tersebut merupakan surat tugas rekomen caleg makanya tidak diproses dulu.


"Itu bukan surat penunjukan Ketua tapi surat tugas," tugasnya.


"Intinya kita tetap solid dan fokus pencalonan saja," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال