Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, SIP, M. si, Secara Simbolis Bagikan Paket Lebaran Prajurit

 




Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, SIP, M. si, menyerahkan secara simbolis paket lebaran sebanyak 324 kepada para Prajuritnya bertempat di lapangan apel Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (17/04/2023).


Dalam sambutannya Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, SIP, M. si, mengatakan bahwa paket lebaran diberikan setiap tahun sekali dan merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Saya mengharapkan pemberian sembako ini jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan bentuk perhatian komando kepada seluruh Anggota,” harap Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, SIP, M. si,


Dengan adanya pemberian paket sembako kepada semua Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, diharapkan bisa membantu persiapan Anggota dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H.


“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa membantu Anggota yang sedang lebaran. Semoga hari raya tahun ini bisa menjernihkan diri kita semua dan memaknai Hari Raya Idul Fitri,” harapnya lagi.


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال