Kejati DKI Jakarta Gelar Pra Musrenbang 2023, Guna Sususn Rencana Kerja 2024

 



 

 Asisten Tindak Pidana Militer ( Aspidmil ) Kejati DKI Jakarta Kolonel Daswanto 

Jakarta, IMC
- Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) DKI Jakarta menggelar pra Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) guna menentukan pola perencanaan dan penganggaran dalam penyusunan rencana kerja anggaran satu tahun kedepan yakni pada tahun 2024.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani membuka secara resmi kegiatan pra Musrenbang Kejati DKI Jakarta tahun 2023,


Pra Musrenbang yang berlangsung di Kejati DKI pada Hari Senin ( 17/4/2023 ) dengan tema “ Penegakan Hukum yang Humanis untuk Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan," diikuti oleh Wakil Kejati DKI, para Asisten, para Kepala Kejaksaan Negeri wilayah DKI serta para pejabat eselon 4 di lingkungan Kejati dan Kejari.

Kegiatan Musrenbang ini merupakan tindak lanjut amanat Perpres Nomor 17 Tahun 2017 dan Instruksi Jaksa Agung Nomor 2 Tahun 2023 serta bertujuan sebagai forum sumbangsih pemikiran dan masukan dari unit kerja di wilayah hukum Kejati DKI Jakarta guna menentukan pola perencanaan dan penganggaran dalam penyusunan rencana kerja anggaran pada satuan kerja Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada tahun 2024.

Ketua penyelenggara Pra Musrenbang Asisten Tindak Pidana Militer ( Aspidmil ) Kejati DKI Jakarta Kolonel Daswanto kepada wartawan mengatakan penyelenggaraan rapat pra-Musrenbang di lingkungan Kejati DKI Jakarta merupakan forum musyawarah seluruh satuan unit kerja Kejaksaan baik pusat maupun daerah. Satuan unit kerja kejaksaan tersebut khususnya  mencakup wilayah kerja Kejati dan Kejari se DKI Jakarta.

“ Pra-Musrenbang ini digelar guna untuk menentukan pola perencanaan dan penganggaran dalam penyusunan draft rencana kerja anggaran Kejati selama satu tahun kedepan,” ucap Kolonel Daswanto kepada wartawan usai Pra Musrenbang Kejati Jakarta. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال