Menjelang Berbuka Puasa Kodim 0703 Cilacap Bagikan Takjil



Cilacap | IMC - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan keberkahan. Seperti yang dilakukan Kodim 0703/Cilacap hari ini membagikan takjil sejumlah 300 paket untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, Jalan Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Kamis (30/3/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P., M.I,P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Ninda Andi Afandi beserta Kasdim, Perwira Staf, anggota Kodim, para pengurus Persit KCK Cabang XVIII, Saka Wira Kartika dan MBW (Mitra Bina Wijaya).

Terlihat senyuman di wajah para anggota TNI secara bergantian membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0703/Cilacap menjelang waktu berbuka puasa.

Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P., M.I.P mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0703/Cilacap terhadap masyarakat.

“Di bulan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi dengan masyarakat. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujar Dandim.

Takjil yang diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Semoga, apa yang kami lakukan hari ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dicintai rakyat," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga. 

Gatot salah satu juru parkir di Cilacap mengatakan “Dengan adanya pembagian takjil dari Kodim itu sangat bermanfaat karena untuk berbuka puasa kami tidak perlu pulang kerumah,”ucapnya.(pendim/sty) 



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال