Forwaka Kejagung Kembali Gelar Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Jaksa Agung Cup IV

 

 


 


Jakarta, IMC
– Forum Wartawan Kejaksaan Agung atau Forwaka kembali menggelar Turnamen Futsal yang memperebutkan piala bergilir Jaksa Agung Cup IV Tahun 2023 antar sejumlah Pokja Wartawan, yang berlangsung di lapangan Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023). Dalam turnamen kali ini, Pokja Wartawan Jakarta Selatan keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan juara bertahan dari PSSI Pers.

Ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, pelaksanaan kegiatan Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

“Setiap tahun, kegiatan seperti ini berlangsung rutin, yang merupakan salah satu agenda kegiatan pengurus Forwaka,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, momen seperti ini juga menunjukan kepada semua pihak, bahwa pers dapat bersatu padu dalam sebuah ajang olah raga, dan pers tetap menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

“Selain itu, kegiatan turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama insan pers,” tambahnya.

Karena itu, menurut Zamzam dalam pertandingan ini bukan hanya mencari pemenang saja, akan tetapi yang lebih penting adalah sebagai ajang silahturahmi guna memperkuat kebersamaan sesama insan jurnalis.

Pada kesempatan itu, dia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para Ketua Pokja wartawan yang telah berkontribusi mengirimkan tim futsal kebanggannya guna mensukseskan kegiatan ini.

“ Kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para Ketua Pokja se-Jabotabek yang telah mengirimkan tim futsal demi suksesnya turnamen Jaksa Agung Cup ke IV Tahun 2023 ini,” ujarnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Koordinator pada Direktur C Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung, Robert M Tacoy yang mewakili Jaksa Agung didapuk sebagai pembuka acara, dengan melakukan tendangan bola pembuka pertandingan dalam turnamen futsal piala Jaksa Agung CUP IV 2023 yang kembali diselenggarakan Forum wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Menurut Robert, turnamen futsal ini adalah bukti adanya sinergi antara wartawan dan kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing- masing, dalam kinerjanya bekerja secara profesional serta menyajikan berita berita yang positif.

Kegiatan turnamen yang melibatkan 14 tim Pokja tersebut, keluar sebagai juara pertama adalah tim Pokja Jaksel. Kemudian disusul tim PSSI Pers sebagai juara II, tim IJTI juara III dan tim Perwasdem Juara harapan. ( Muzer/Tim )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال