Staf Ahli PJ Bupati Hadiri Acara Shalawat Munajat di Polres Aceh Tamiang

 






Aceh Tamiang, IMC - Mewakili Bupati, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Sepriyanto mengikuti acara Shalawat Munajat Rajab 1444 Hijriah di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Selasa (13/02/23)


Dalam kegiatan Sholawat munajat dan doa untuk keselamatan bangsa dan negara serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serta bertujuan menampung segala aspirasi masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis mengucapkan terima kasih atas dukungan para ulama dan tokoh masyarakat, termasuk pemerintah daerah terhadap institusi Kepolisian dan juga bisa melaksanakan kegiatan Sholawat dan Munajat sekarang ini.


"Kami atas nama Institusi Polri sangat terharu atas partisipasi dan support para ulama dengan santri melalui shalawat munajat dan doa terhadap Kepolisian di tengah kepercayaan publik yang sedang menurun. Kami akan terus berusaha mengembalikan kepercayaan Masyarakat kepada Institusi Polri," ungkap AKBP Muhammad Yanis.


Polisi dengan dua melati dipundaknya itu menegaskan, pihaknya terus merangkul ulama dan tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Kegiatan shalawat Munajat ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengeluarkan Uneg-uneg atau aspirasi, kami akan menampung segala yang disampaikan oleh masyarakat untuk kemajuan di Kabupaten Aceh Tamiang," pungkas Kapolres Aceh Tamiang 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال