PJ Bupati Meurah Terima dan Fisik BOKB

 








Aceh Tamiang, IMC - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menghadiri seminar pencegahan dengan tema “Membangun Keluarga Sejahtera dan Pencegahan Stunting” yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, di Gedung Olah Raga (GOR) setempat, Kamis (12/1/23).


Seminar diisi langsung oleh Kepala BKKBN RI, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K). Dalam materinya, Hasto menyampaikan paparan penekanan angka stunting di Indonesia sesuai amanat Presiden RI dalam upaya mencapai Indonesia Emas di tahun 2045.


Selain kegiatan seminar, dilakukan juga Penyerahan Dana DAK Fisik dan BOKB Tahun Anggaran 2023 kepada Pj. Bupati Meurah dan 11 Pj. Bupati/Walikota se-Aceh. Dalam pada ini, Kabupaten Aceh Tamiang mendapatkan DAK Fisik sebesar Rp. 1.531.871.000 dan BOKB sebesar 5.758.252.000 dengan total keseluruhan mencapai Rp. 7.290.123.000.


Sebelum pelaksanaan kegiatan seminar, Pj. Bupati Meurah bersama Ibu Ketua TP-PKK Zuraidah Meurah, Kepala Dinas Kesehatan dr. Mustakim, Kepala DPMKPPKB, Mix Donal, dan Kepala BPKD, Yusriati ikut mendampingi kepala BKKBN RI mengunjungi Klinik Pelayanan KB di Simpang Tiga, Bener Meriah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال