PJ Bupati Meurah Hadiri Reses l Pimpinan dan Anggota DPRA

 





Aceh Tamiang, IMC - Suprianto, ST., Ketua DPRK Aceh Tamiang menghadiri dan memberikan sambutan pada Acara Reses I Pimpinan dan Anggota DPRA di Aula Setdakab. Aceh Tamiang. Rabu, 8 Februari 2023 pukul 09.00 Wib.


"Dalam kesempatan ini, kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan dan Anggota DPRA dan suatu kehormatan bagi kami pada momentum Reses I DPRA Tahun 2023" kata Suprianto, ST pada awal sambutannya.


Selanjutnya Suprianto, ST mengatakan bahwa Aceh Tamiang secara kasat mata merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah seperti potensi sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, namun dibalik potensi sumber daya alam yang melimpah, terdapat juga permasalahan-permasalahan yang secara umum dapat direkapitulasi antara lain penanggulangan bencana daerah seperti banjir yang hampir 2 tahun belakangan ini terjadi secara periodik, penanggulangan kemiskinan ekstrim, antisipasi dampak inflasi, penurunan angka stunting serta perlindungan anak dan perempuan dari kekerasan.


Semua persoalan tersebut tidak dapat teratasi apabila tidak adanya kerja sama yang baik dari semua stakeholder baik itu Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten, DRPA dan DPRK Aceh Tamiang.


"Kami berharap kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial belaka, lebih dari itu harus dapat direalisasikan mengingat kemampuan APBK Aceh Tamiang yang terbatas sehingga dibutuhkan dukungan anggaran yang bersumber dari APBA" kata penutup Suprianto, ST pada sambutannya.


Hadir pada acara tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRA, Pj Bupati Aceh Tamiang dan Sekretaris Daerah, Drs. H. Asra.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال