Pj Bupati Kunjungi BPJN Bahas Sejumlah Persoalan Infrastruktur

 


 


Banda Aceh, IMC - Pj. Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman, SH, MH didampingi Kadis PUPR, Eddy Mofizal melakukan Kunjungan Kerja dan Audiensi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) I Aceh, pada Selasa Kemarin (24/1/23) di Banda Aceh.


Dalam Audiensinya, Meurah Budiman menyampaikan kondisi terkini ruas jalan di Kabupaten Aceh Tamiang, yang mengalami rusak parah pasca bencana banjir besar November lalu dan beberapa titik kerusakan lainnya. Di forum ini, Ia juga melakukan koordinasi kepada Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) I Aceh, Bowo Sudiatmanto memohon untuk melakukan penanganan dan peningkatan infrastruktur jalan nasional Kabupaten .


Kepala Balai Bowo menyampaikan, untuk bisa melakukan penanganan dan peningkatan infrastruktur jalan, hal yang harus dilakukan terlebih dahulu ialah mengusulkan kembali perencanaannya. Dengan adanya perencanaan, pihaknya akan melakukan survei terkait perbaikan yang akan dilaksanakannya.


Selain membahas jalan rusak, Meurah juga meyampaikan audiensinya terkait rencana Pelebaran Bukit Seumadam. Yang mana hal ini dilatarbelakangi terjadinya beberapa kali musibah dan bencana alam akibat ruas jalan di bukit tersebut yang begitu sempit. Dalam pada itu juga, Meurah meminta agar cekungan titiik pada setiap jalan agar ditinggikan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال