Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang

 







Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut Pejabat Kapolres Aceh Tamiang dari AKBP Imam Asfali, S.I.K kepada AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH pada Jum'at (13/01/23). Pisah sambut dilaksanakan di Pondopo Bupati diikuti para unsur Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya , Pj. Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Imam Asfali, S.I.K atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa, sekaligus mengucapkan selamat kepada AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH sebagai pejabat Kapolres Aceh Tamiang yang baru.


“Terima kasih Pak Imam atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang. Dan selamat datang kepada Pak Yanis. Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kami siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan”, ucap Meurah.


Dikesempatan itu juga, Pj. Bupati Meurah mengajak Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis untuk bersama-sama mendukung dan meningkatkan akselerasi pembangunan berkelanjutan disegala bidang melalui tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan berwibawa.


Dalam acara ini sebelumnya, dilakukan peusijuk kepada Kapolres Aceh Tamiang beserta istri yang ditepung tawari langsung oleh Pj. Bupati Meurah Budiman beserta istri yang dilanjutkan oleh Ketua DPRK dan Wakil Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang.


Diakhir dilakukan penyerahan cinderamata, kenang-kenangan kepada Kapolres lama AKBP Imam Asfali yang pindah tugas ke Kabupaten Pidie.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال