Koperasi Berkah Wartawan Laksanakan Raker Pertama 2023

 




Aceh Tamiang, IMC - Koperasi Berkah Wartawan Indonesia melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pertama tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Kantor Koperasi jalan Ir. H. Djuanda Komplek BTN Satelit Graha Karang Baru. Jum'at (03/02/2023). 


Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, setelah pada Januari 2023 lalu kita melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), maka untuk mempersiapkan kerangka kerja baru, dibutuhkan penyatuan visi antara Pengurus, Pengawas dan anggota,"jelasnya.


"Pada tahun 2023 ini, akan dibuka unit Konsultan Perencanaan dan Pengawasan Pembangunan, Konsultan Keuangan. Selanjutnya Unit Peternakan, Unit Jasa Konstruksi. 


" Unit Percetakan, Usaha Pengelolaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), pengadaan Buku, ATK, Alat Pendukung Penanggulangan Bencana Alam, Replanting Sawit, Penyediaan Bibit Sawit. 


Amnurdani menambahkan, khusus jasa konstruksi, Koperasi Berkah Wartawan siap melaksanakan mulai dari Perencanaan, Pengawasan dan Pelaksana. Konsumen yang membutuhkan bangunan, bisa tinggal menerima kunci,"jelasnya.


"Untuk jasa konsultasi keuangan, Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, memiliki tenaga ahli yang handal untuk membantu masyarakat dalam memanajemen keuangan usahanya," ungkap Dani. 


Rapat kerja tersebut dihadiri oleh para Pengurus, Pengawas, para Manager Unit Usaha dan anggota Koperasi Berkah Wartawan Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال