Babinsa Hadiri Peresmian Sarana Olahraga Di Wilayah Binaan



Cilacap, Jateng | IMC - Sarana komsos Serda Rusmadi Babinsa Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap menghadiri acara peresmian gedung olahraga bulutangkis yang digelar secara sederhana di Desa Kemojing, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Selasa (07/02/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kemojing Harjito, Kades Pesawahan Wasito, Babinsa Kemojing Serda Rusmadi, Tatok Hardiono selaku pemilik GOR, Perangkat Desa Kemojing dan Desa Pesawahan.

Kades Kemojing Harjito dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dibangunnya gedung olahraga bulutangkis ini oleh Tatok Hardiono secara swadaya, semoga dapat bermanfaat dan bisa untuk mencari bibit -bibit atlet berprestasi bagi masyarakat dalam bidang olahraga agar semakin berkibar.

"Dengan sarana gedung ini dapat berlatih meningkatkan kemampuan untuk mencari bibit yang berpotensi menjadi atlit yang tangguh dan berprestasi serta olah raga yang lain sesuai bidangnya yang di tekuni,"pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Serda Rusmadi selaku Babinsa Kemojing berharap semoga dengan adanya sarana gedung olahraga ini dapat meningkatkan minat berolah raga bagi masyarakat sekitar khususnya warga Desa kemojing dan pada umumnya warga masyarakat wilayah Kecamatan Binangun. (Sty) 



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال