T. Iskandar Faisal, Direktur Poltekkes Aceh Menyerahkan POK 2023 Untuk Jurusan dan Prodi PSDKU

 





Aceh Besar, IMC - Bertempat di Direktorat Poltekkes Aceh Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar berlangsung penyerahan POK 2023 untuk jurusan dan prodi PDKU, Jumat (6/1/23).


T. Iskandar Faisal, Direktur Poltekkes Aceh menyerahkan secara langsung POK 2023 kepada tujuh Ketua Jurusan yang didampingi oleh Abdurahman selaku Wadir 2 dan Alfian Helmi selaku Kasubbag ADUM.


Penyerahan POK Jurusan berturut-turut diterima Dewi Marianthi (Kajur Keperawatan), Fitriany (Kajur Kebidanan), Teuku Salfiady (Kajur Kesehatan Gigi), Arifin Ahmad (Kajur Gizi), Fajriansyah (Kajur Kesehatan Lingkungan), Rasidah (Kajur Farmasi) dan sebagai penutup diterima oleh Safwan (Kajur Teknologi Laboratorium Medik).


Dalam acara tersebut Direktur juga mengundang Ketua Prodi PSDKU yaitu Amiruddin dan Yusida (Keperawatan dan Kebidanan Meulaboh), T. Cut Lizam (Keperawatan Aceh Selatan), Anda Syahputra dan Jasmiati (Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara), Kasad dan Emilda (Keperawatan dan kebidanan Langsa), Nova Ratna Dewi (Kebidanan Aceh Tengah) dan Eliati (Keperawatan Aceh Tenggara).


Direktur berharap serapan anggaran tingkat jurusan dapat meningkat, rata-rata capaian jurusan di tahun 2022 berkisar di 93%.


"Tolong ya bapak, ibu agar serapan ditingkatkan, jangan seperti tahun 2022 diusahakan lah tahun ini dapat terealisasi diatas 97%", ungkap Pak Tif, sapaan akrab Direktur Poltekkes Aceh.


Selanjutnya Pak Tif menekankan agar pengelolaan keuangan dilakukan secara tepat sasaran dan dilakukan secara benar sehingga memberikan daya ungkit kepada capaian kinerja jurusan dan prodi.


"Saya berharap kajur dan kaprodi mengelola keuangan dengan benar dan tepat", ujar Pak Tif.


Mengakhiri arahannya, Direktur Poltekkes Aceh berharap terbinanya kekompakan antar kajur dan kaprodi dengan motto maju berinovasi pacu prestasi.


"Mari kita bina kekompakan bapak dan ibu sesuai dengan moto kita maju berinovasi pacu prestasi", pungkas Pak Tif diujung sambutan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال