Kajari Kota Tangsel Silpia Melantik Hasbullah Sebagai Kasi Intel



Kota Tangsel, IMC
- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Tangerang Selatan menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon IV pejabat Kepala Seksi Intelijen ( Kasi-Intel ) Kejari Kota Tangsel.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tangsel Silpia Rosalia, SH. MH yang berlangsung di aula Kejari setempat Kamis ( 12/1/2023 ). Kajari Silpia melantik Hasbullah, SH sebagai Kasi Intel yang baru menggantikan pejabat lama Purkon Rohiyat, SH. MH.


Pelantikan diawali dengan penyematan tanda jabatan oleh Kajari Silpia kepada pejabat eselon IV Kasi Intel yang baru Hasbullah, kemudian dilanjutkan pisah sambut Kasie Intel Kejari Tangsel dari Purkon Rohiyat, SH. MH kepada Kasie Intel yang baru Hasbullah SH.

Sebelumnya Hasbullah bertugas di Kejari Tasikmalaya di Jawa Barat, sementara Furkon mendapat promosi sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Palangkaraya.

Dalam pisah sambut, Purkon Rohiyat Kasie Intel sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Kejari Tangsel serta kepada para media yang telah bersinegi baik dengan Kejari Tangsel.

“Alhamdulillah pada siang hari ini jajaran Kejari Tangsel dapat mengadakan serah terima Kasie Intel. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, teman-teman jajaran Kejari, Pemerintah Kota Tangsel, kepolisian, TNI, dan rekan-rekan media yang selama ini telah berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan menangani perkara-perkara yang ada khususnya di Kota Tangsel,” tutur Furkon sembari mohon doanya untuk menjalankan tugas baru di Kejari Palangkaraya.

“Saya akan pindah melaksanakan tugas sebagai Kasie Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Palangkaraya. Mohon doa nya agar selama saya di tempat yang baru bisa bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada Kajari Tangsel yang telah melantik dirinya sebagai Kasie Intel yang baru.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan baik. Mohon doanya agar kedepannya apa yang sudah di jalin dengan baik oleh Kasie Intel sebelumnya ini dapat terus berjalan lebih baik lagi dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” tutur Hasbullah.

 “Mohon doa dan dukungan dari semua unsur baik Pemerintah Kota Tangsel, TNI, Polri dan khususnya media agar saya dapat mengemban tugas sesuai dengan harapan masyarakat Tangsel,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kajari Silpia juga melepas dua pejabat eselon V atau Kepala Sub Seksi ( Kasubsi ) Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Puguh Radtya Aditama, SH dan Kasubsi Penuntutan Eksekusi dan Eksanimasi Primayuda Utama, SH. Pada Kejari Tangsel. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال