ARM HA IPB University Dukung Pembangunan Mushola Korban Gempa di Cianjur


 

Jakarta, IMC
- Pembangunan kembali Mushola Al Mustofa, Kampung Cibinong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur resmi dimulai tepat akhir tahun. Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni (ARM HA) IPB University berkomitmen mendukung pembangunan mushola ini dengan penyediaan biaya Rp 40 juta dari total biaya pembangunan Rp 75 juta.


Hadir dalam awal kegiatan pengecoran pondasi bangunan mushola, tim ARM HA IPB University dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ir Ahmad Husein dan anggota Dewan Pembina, Ir Ali Fatoni.

"Mushola menjadi prasarana yang warga perlukan untuk memenuhi kebutuhan ibadah mereka. Kita berharap dalam waktu yang tidak lama mushola ini dapat digunakan," ujar anggota Dewan Pembina ARM HA-IPB University, Ir Ali Fatoni.

Bangunan dengan luas 6x10 meter persegi itu nantinya dapat menampung kurang lebih 80 jamaah. Menurut Ir H Irvan Ramli, salah satu anggota dewan pengawas pembangunan, mushola dijadwalkan rampung dalam waktu antara 30-45 hari. Pembangunannya sendiri juga melibatkan gotong-royong warga dalam prosesnya. (**/Zul/ Rls)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال