Respon Cepat, Bupati Tangerang Tanggapi Keluhan Warga Masyarakat


Kabupaten Tangerang Banten, IMC  - Memenuhi Undangan Bupati Tangerang, Hendra / Ahmad Tazir didampingi Biro Hukum SBI Akf Bambang Setiawan, SH., Wasekjend DPP AAI, Irwan media Patroli-indonesia.com datang berkunjung dan bersilaturahmi sekaligus mejalin hubungan sinergitas di kantor Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,, Selasa (27/12/2022) pukul 10:30wib

Pertemuan tersebut perihal pengaduan masyarakat tanggal 30 November 2022 terkait beton penutup pada saluran air di wilayah Jalan Otonom Cikupa Pasar Kemis RT 003 RW 001 Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya. 

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Tangerang, Kadis Binamarga, Camat Sindang Jaya, Lurah Sukaharja, Ketua RW 001, Jaro dan lain-lain.

Dalam pertemuan tersebut, Kadis Binamarga Sumber daya alam saudara Iwan Firmansah Effendi menjelaskan "Bahwa terkait adanya aduan masyarakat tersebut kami dari Pemda Kabupaten Tangerang khususnya PU Bina Marga sudah menindak-lanjuti dengan dilakukannya pemasangan penutup beton saluran air pada malam hari di tanggal 26 Desember 2022.

Setelah menerima pelaporan dilakukan tindak-lanjut dengan kerja bakti, proses pembersihan saluran air dari sampah-sampah pada tanggal 4 Desember 2022 yang dilaksanakan oleh tim Sapu Bersih dari Kecamatan Sindang Jaya Desa Sukaharja dan dari UPT Kebersihan. 

Dari Dinas PU Bina Marga Sumber Daya Alam melaksanakan giat pengangkatan sampah dan lumpur pada lokasi yang sama di tanggal 14 Desember 2022. 

Dan pada tanggal 26 Desember 2022 dilakukan proses pemasangan beton penutup saluran di wilayah lokasi tersebut yang dilakukan oleh Dinas PU Binamarga Sumbwr Daya Alam, Kecamatan Sindang Jaya dan Kelurahan Sukaharja. 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Bupati Tangerang mengatakan "Bahwa beliau dan tim selalu terbuka terhadap delik aduan dan masukan dari seluruh elemen masyarakat dan berusaha untuk bekerja, demi kepentingan masyarakat karena prinsipnya adalah melayani masyarakat.

Pada prinsipnya warga mengapresiasi kinerja gerak cepat Bupati Tangerang  beserta jajaran yang sudah merespon delik keluhan aduan warga dengan cepat, tuntas dan presisi.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال