Puluhan ASN Disparekraf DKI Lakukan Tes Kebugaran Jasmani



Jakarta, IMCDinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta menggelar tes kebugaran jasmani yang melibatkan pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Disparekraf Pemprov DKI Jakarta pada Jumat (09/12) di area parkir gedung B Disparekraf, Jakarta Selatan.

Tes Kebugaran Jasmani di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta tahun 2022 diikuti oleh 72 peserta terdiri dari unsur pegawai ASN dan Non ASN Disparekraf, Sudin Parekraf Jakarta Pusat, Sudin Parekraf Jakarta Utara, Sudin Parekraf Jakarta Barat, Sudin Parekraf Jakarta Selatan, Sudin Parekraf Jakarta Timur, Sudin Parekraf Kab. Kepulauan Seribu, dan UPK Kota Tua UPK Monumen Nasional serta UPK Anjungan dan Graha Wisata Taman Mini.

Para pegawai di lingkungan Disparekraf melakukan tes kebugaran jasmani dipandu oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta. Mulai dari jalan santai, jalan cepat dan ada yang melakukan dengan berlari secara konsisten sesuai dengan kemampuan peserta mengelilingi gedung B Disparekraf sebanyak 10 kali putaran atau sekitar 1,6 kilometer, dengan start dan finish di area pintu masuk gedung B Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kuningan Barat Nomor 2 Mampang Prapatan Jakarta Selatan.


Bersama para peserta lain, tampak para pejabat eselon 3 di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  hadir dalam kegiatan  tes kebugaran, diantaranya Sekretaris Dinas Parekraf, Ibu Helma Dahlia dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Bapak Gumilar Ekalaya turut berjalan bersama para peserta lainnya menempuh jarak 1,6 km. 

Tes kebugaran jasmani ini dilakukan untuk mengetahui dan mengukur tingkat kebugaran dan kesehatan pegawai di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. (syae)

.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال